Karim Benzema Absen Bikin Reak Madrid Keok dari Barcelona ?

Real Madrid tampil tanpa Karim Benzema absen saat bertemu Barcelona pada pertandingan minggu ke-29 La Liga. Tidak diperkokoh Benzema, Madrid tidak berdaya dan kalah dari Barca.

Real Madrid terima lawatan Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2022) pagi hari WIB. Jalani pertandingan El Clasico di kandang sendiri, Los Blancos kalah dengan score mutlak 0-4.

Pierre-Emerick Aubameyang jadi bintang kemenangan Barcelona dengan cetak 2 gol. Dalam pada itu, 2 gol bekasnya disembahkan oleh Ronald Araujo dan Ferran Torres.

Kekalahan itu tidak mengganti status Real Madrid di pucuk klassemen La Liga. Los Blancos kumpulkan 66 point dari 29 pertandingan, dan ketinggalan 12 point dari Barcelona di urutan ke-3.

Dalam pertandingan judi bola 798 itu, Real Madrid tidak dapat mainkan Karim Benzema. Bomber asal Prancis itu kurang cukup bugar untuk tampil pada pertandingan El Clasico.

Tanpa kedatangan Benzema di baris depan, Los Blancos terlihat kesusahan cetak gol. Tetapi, Ancelotti tidak ingin jadikan mangkirnya Karim Benzema sebagai kambing hitam kekalahan Real Madrid.

Karim Benzema Absen Bikin Reak Madrid Keok dari Barcelona ?

“Kami jangan berpikiran jika kami kalah karena Karim tidak bermain,” kata Ancelotti di website sah club.

Ancelotti lalu coba menganalisa letak kekeliruan teamnya hingga dapat kalah atas Barcelona dalam tanding El Clasico ini kali.

“Di mana kekeliruannya ialah kami coba tekan mereka sedikit tinggi di lapangan dan mereka bermain dari belakang dengan baik sekali dan sesudah mereka mendapatkan gol pertama, kami berusaha lebih keras untuk memperoleh kembali kepenguasaan bola,” sambungnya.

“Kami membuat awalan yang kuat, tapi kami selanjutnya betul-betul kesusahan untuk memenangi bola kembali. Kami ambil beberapa resiko ada di belakang dan kami kesusahan keseluruhannya.”