5 Calon Alternatif Nemanja Matic yang Dapat Diincar Manchester United pada Januari 2022

5 Calon Alternatif Nemanja Matic yang Dapat Diincar Manchester United pada Januari 2022

Manchester United tidak dapat bertopang ke Nemanja Matic. Umur si pemain tengah yang tidak muda kembali membuat MU harus cari substitusinya.

Matic tiba ke Old Trafford pada transfer bursa musim panas 2017. Saat itu Matic digaet Setan Merah dari Chelsea pada harga 44,tujuh juta euro.

Pada musim ini, Matic mendapatkan peluang bermain yang lumayan banyak. Glandang asal Serbia itu telah mencatat 18 performa di semua persaingan.

Umur Matic saat ini telah mencapai angka 33 tahun. Karenanya, Manchester United pasti harus selekasnya cari figur substitusinya.

Ralf Rangnick beritanya kagum pada Declan Rice dan Jude Bellingham. Tetapi, ke-2 nya tidak berpindah pada transfer bursa Januari.

Berikut lima pemain tengah yang dapat digaet Manchester United pada transfer bursa Januari 2022.

Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni sebagai pemain lulusan sekolah tinggi Bordeaux. AS Monaco selanjutnya mengambil pemain tengah asal Prancis tersebu pada transfer bursa musim dingin 2020.

Tchouameni tidak perlu waktu yang lama menjadi pemain reguler di Moancos. Musim ini pemain berumur 21 tahun itu telah mencatat 28 laga dan cetak dua gol.

Karena performa apiknya bersama Monaco, Tchouameni mendapatkan peluang perkuat tim nasional Prancis. Bersama Les Bleus ia telah mengumpulkan 7 caps.

Joao Palhinha

Joao Palhinha

Sesudah jalani periode pinjaman di Braga sepanjang dua musim, Joao Palhinha kembali lagi ke Sporting CP. Ia selanjutnya sukses jadi pemain reguler di Estadio Jose Alvalade.

Palhinha telah mencatat 22 performa di semua persaingan untuk Sporting pada musim ini. Pemain tengah berumur 26 tahun itu memiliki kontributor berbentuk 2 gol.

Palhinha masih mempunyai kontrak yang lumayan panjang bersama Sporting. Ia terlilit di club Portugal itu sampai tahun 2026 kedepan.

Ibrahim Sangare

Ibrahim Sangare

Ibrahim Sangare ialah pemain tengah bertahan yang bermain untuk PSV Eindhoven. Pemain dari Pantai Gading itu ada di club Eredivisie itu semenjak tahun 2020.

Sangare sanggup tampil reguler di baris tengah PSV. Pemain tengah berumur 24 tahun itu menjadi satu diantara figur penting atas kesuksesan PSV ada di pucuk klassemen Eredivisie musim ini.

Sangare telah mainkan 27 laga di semua persaingan untuk timnya dengan cetak 4 gol. Ia dikontrak PSV sampai tahun 2025.

Renato Tapia

Renato Tapia

Renato Tapia pertama kalinya merumput di Eropa di tahun 2013. Ia waktu itu perkuat club Eredivisie Twente saat sebelum berpindah ke Feyenoord pada 2019.

Semenjak datang di Spanyol pada 2020, Tapia sanggup menunjukkan kualitas terbaik bersama Celta Vigo. Ia jadi pemain tengah unggulan pelatih Eduardo Coudet.

Pada musim ini, Tapia telah tampil di dalam 17 laga di semua persaingan dengan menyumbangkan satu assist. Tapia kerap dipanggil sebagai Casemiro dari Peru.

Franck Kessie

Franck Kessie

Franck Kessie brgabung dengan AC Milan dari Atalanta pada Juli 2017. Si pemain tengah sudah menunjukkan dianya sebagai pemain yang cukup penting di San Siro.

Kontrak pemain tengah Pantai Gading itu dengan Milan akan habis musim akhir ini. Selama ini perundingan ekstensi kontraknya tidak berjalan mulus.

Kessie mempunyai potensi tinggalkan Milan pada transfer bursa Januari. Rossoneri bisa jadi menjualnya dalam kurun waktu dekat bila ada penawaran bagus yang tiba.

 

Sumber referensi : Bola.net